Sunday, December 2, 2012

Lima Hal Yang Menakutkan Pria Dari Wanita

Lima Hal Yang Menakutkan Pria Dari Wanita
Ada banyak hal yang wanita lakukan yang dapat membuat pria panik/takut dan membutuhkan pertolongan. Katy Taylot, pakar hubungan Match.com mengungkapkan lima hal yang bisa menakuti kekasih Anda.

 Lima Hal Yang Menakutkan Pria Dari Wanita.

1. Dengan uji coba
Kebanyakan wanita sering bilang, kalau pria takut terhadap sebuah komitmen. Faktanya, mereka tidak takut dengan komitmen. Tapi, yang mereka takutkan adalah komitmen yang terlalu cepat. Yang dapat Anda lakukan adalah menetapkan batas waktu Anda sendiri lalu meninggalkannya secara diam-diam jika memang sudah waktunya.

Disaat Anda bertemu dengan pria baru, jangan pernah membuat satu kesalahan dengan membuatnya merasa seakan-akan Anda telah memiliki pacar untuk menghibur Anda lalu kemudian dia dapat langsung menjadi kekasih Anda. Dan jangan mulai memanggil, “Hai” dan “Selamat malam” setiap hari, atau langsung mengundangnya dalam semua rencana Anda. Hal tersebut tidak akan dapat menggodanya. Pria ingin merasa telah mendapatkan Anda dengan usaha kerasnya.

2. Ketidakpastian
Dua bulan pertama sebuah hubungan adalah masa yang mudah dan sangat menyenangkan serta membahagiakan. Ini bukan waktunya Anda mengeluhkan hal remeh-temeh kepada dia serta selalu menangis. Karenah kita semua berada dalam ketidakpastian, namun kekasih Anda bukanlah tempat mencari kenyamanan serta jaminan dalam tahap awal dalam hubungan.

Untuk memahami semua ini, Sebaiknya Anda harus menyadari bahwa pria dan wanita memiliki ikatan yang berbeda. Pria hanya mengungkapkan permasalahan mereka satu sama lain saat mereka mencari solusi, sedangkan wanita melakukannya sebagai cara untuk mengakrabkan suasana. Jika Anda mengungkapkan semua rahasia yang Anda tidak sukai mengenai diri Anda terhadap pria baru tersebut, maka dia akan akan berasumsi bahwa Anda ingin agar dia memperbaiki segalanya.

3. Menjadi terlalu baik
Saat seorang wanita benar-benar menyukai seorang pria, dia terkadang berhenti mengungkapkan pendapatnya dan mulai berbaur ke dalam kehidupan pria tersebut sebisa mungkin agar mendapat perhatian (hal tersebut sering terjadi setelah bercinta).

Jadilah wanita yang apa adanya, wanita pemikir yang mandiri yang membuat sang pria benar-benar jatuh cinta. Jangan mengganti program drama TV dengan program olahraga kesukaan sang pria, mengenakan baju yang disukai pria dan melupakan semua hobi Anda. Itu sangat tidak menarik.

Tetaplah pada pendirian Anda. Jika dia mengejek karena menyaksikan “Come Dine With Reality Tattooed Brides” setiap pekan, abaikan dan saksikan saja program tersebut. Karena sebenarnya dia juga ingin berkencan dengan orang yang seimbang dengannya.

4. Reaksi yang berlebihan
Para pria tentu saja menyukai wanita yang kuat dan bersemangat. Namun menurut pria, seorang wanita yang kuat bukanlah wanita yang berteriak kepadanya setiap kali matanya melirik wanita lain, marah-marah ketika pria pulang malam atau menceramahi sang pria karena telah mengecewakan.

Tanda kekuatan yang sebenarnya adalah sikap tenang, jangan biarkan dia tahu bahwa Anda menyukainya. Dia akan jauh lebih khawatir kehilangan Anda jika Anda dengan tenang dan dengan singkat mengungkapkan kepadanya hal yang salah dan mengatakan bahwa Anda akan kembali kepadanya lagi saat dia telah menyelesaikan masalahnya (lalu meninggalkan dia sendiri).

Ini jauh lebih baik dibandingkan bila Anda berteriak dan mengancam serta menangis namun masih tetap berada di sisinya. Jika Anda tetap bereaksi secara emosional, dia akan memandang Anda sebagai orang yang tidak dapat diatur dan lemah serta membuatnya dapat mengancam diri Anda.

Tetaplah fokus pada tujuan-tujuan di dalam hidup Anda selain kekasih Anda. Bekerja, berolahraga dan temuilah sahabat Anda. Lakukanlah hal tersebut bahkan saat Anda ingin bersama dengannya setiap saat, khususnya saat Anda ingin berada dengannya sepanjang hari. Berikan dia ruang dan kebebasan secara alami dengan menjadikan diri Anda bahagia menjadi diri sendiri entah saat dia sedang berada di dekat Anda atau tidak.

5. Cobalah buat dia cemburu
Ada kalanya, Anda merasa bahwa kekasih Anda tidak lagi tertarik. Anda mungkin merasa tergoda untuk membuatnya agak sedikit cemburu. Haruskah Anda melakukannya? Berhati-hatilah.

Kenyataannya adalah, jika seorang pria menyukai Anda, dia akan secara otomatis merasa bahwa Anda selalu dikejar-dikejar oleh pria lainnya. Dia merasa bahwa Anda sangat cantik sehingga saat Anda berjalan, banyak “serigala kelaparan” yang ingin memangsa Anda.

Jadi jika Anda membuat dia cemburu terlalu sering, dia akan berpikir, “Apa sih maunya dia sebenarnya?” Lebih baik bersenang-senanglah dengan sahabat wanita Anda. Teruslah berlatih di pusat kebugaran. Berliburlah sesekali tanpa pasangan Anda. Ambilah kesempatan untuk bertemu orang baru. Tempatkanlah diri Anda yang membuat dirinya khawatir bahwa Anda akan bertemu dengan seseorang yang lebih baik darinya, dan akan menjaga kelakuannya sebaik mungkin saat berada di dekat Anda.

Ditulis Oleh : Susie Yanti ::Artabez.Cam::

Susie Artikel Lima Hal Yang Menakutkan Pria Dari Wanita ini diposting oleh Susie Yanti pada hari Sunday, December 2, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda yang telah membaca artikel ini,tinggalkanlah komentar anda baik itu kritik ataupun saran karena komentar anda sangat berarti bagi penulis dan perkembangan blog ini. Semoga artikel diatas bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih.


*Admin*

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

37 komentar:

  1. Kalau ini menjadi rahasia pribadi sendiri Mas,,karena beda-beda sifatnya dari laki-laki ini.

    ReplyDelete
  2. hadir sob, ditunggu kunjungan baliknya yaa

    ReplyDelete
  3. Terima kasih dengan adanya artikel ini saya makin banyak tahu yang saya cari.

    ReplyDelete
  4. Saya rasa bukan cuma lima saja sob, bahkan lebih hal yang menakutkan pria dari seorang wanita.

    ReplyDelete
  5. Thanks sharing bagusnya.
    Kalau sempat mampir sekalian gabung dengan teman-teman lain yang sudah SUBMIT URL BLOG-nya di Direktori Weblog Indonesia. :)

    ReplyDelete
  6. oooo begitu ya ssoooobbb.... ^_^

    Makasih infonya yaaa....

    Salam persahabatan dari AdityaReinaldo.... ^_^

    ReplyDelete
  7. Terima kasih tipsnya kawan, bisa jadi pembelajaran buat pasangan baru. Tidak hanya wanitanya saja, agar hubungan tetap baik :)

    ReplyDelete
  8. tiap tipe cowok juga beda apalagi cewek,,jadi ikut alur aja deh,,hehe

    ReplyDelete
  9. klo ane paling takut wanita itu pas nangis, cz seolah-olah ane jadi pria yang buruk di matanya... heeeeee

    ReplyDelete
  10. wih betul sob...

    thedragao.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. jadi tahu nih...sob
    sip deh......trims ya :)

    ReplyDelete
  12. kl saya takutnya kl wanita ga mau di c*um..xixixi

    ReplyDelete
  13. sebuah fakta yang tak terbantah kan :D

    betul banget tuh tulisannya.
    :p

    ReplyDelete
  14. judulx mirip2 sineteron suami2 takut istri heheh...

    thx infox ya.. *smile

    ReplyDelete
  15. wah, ane setuju ni sama artikelnya. :D

    ini merupakan kunjungan balik dari www.galaxy-ilmu.com
    mari saling sharing dan berbagi informasi.

    best regards.

    ReplyDelete
  16. Wah keren.. tapi sekedar saran.. itu masing-masing poin kayaknya harus dibedakan.. coba dikasih bold ato apa.. biar ga bingung..

    saya mumet-mumet bacanya, tapi akhirnya finish juga :D

    ReplyDelete
  17. Ijin nyimak disini sekaligus meramaikan suasana

    ReplyDelete
  18. kembali hadir sambil mengulan baca postingan nya mbak susi :)

    ReplyDelete
  19. yang paling saya takutkan dari seorang wanita yaitu pemaksaan.. memaksakan kehendaknya yang belum tentu bisa saya sanggupi tapi trus2an dipaksa.. ngeri banget deh.. hehehe.. :)

    ReplyDelete
  20. point empat mengerikan buat saya,, gimana gak mengerikan, pulang kerja capek2 malah dimarah2in abis2an, nuntut yang macam2.. reaksinya sangat berlebihan.. capek deh.. ^_^

    ReplyDelete
  21. hehehehe..terima kasih mas sebab berkongsi artikel ni.. emangnya banyak yang benar dan dilalui oleh saya sendiri..hehehehe

    ReplyDelete
  22. heieheiei jadi laki laki atau Pria ternyata menyimpan segudang cerita

    ReplyDelete
  23. Artikel yang menarik dan penting untuk diketahui nih sist, :)
    terimakasih sharenya...

    dan aku suka banget berkunjung ke blog ini, loading blognya cepaaat banget :D

    ReplyDelete
  24. Thanks atas infonya. Sesekali berkunjung dan berkomentar donk di blog butut saya..

    ReplyDelete
  25. Tips yang bagus ni untuk yang sedang pacaran.
    Teruskan berkarya ya.

    ReplyDelete
  26. hihi.. saya lebih takut kalo ditampar wanita :D

    ReplyDelete
  27. terima kasih atas artikelnya ini..
    saya sedang mencari artikel ini.
    dan terima kasih sudah mau berbagi :D



    #Salam Silaturahmi dari saya ^_^

    ReplyDelete
  28. semua poin-poinnya pass banget tu gan,,,

    ReplyDelete
  29. wahhh..ini ciuz ya?hahahaha

    ditunggu follbacknya @sudirman asmajawa

    ReplyDelete
  30. Bagus sewkali artielnya

    salam berbagi
    :D

    ReplyDelete
  31. Bener juga yang disini postingan mu gan kelima-limanya saya rakut banget... hiiiiiiiiiii

    ReplyDelete